Donwload WIND Runner Adventure Terbaru

07.44
Download WIND Runner Adventure Terbaru | dolangame18.blogspot.com : Selamat Sore para Pembaca, berjumpa lagi dengan dolangam18. Kali ini admin akan membagikan sebuah Game Android APK yang sangat seru dan menyenangkan. Download WIND RUnner Adventure Terbaru game yang kini banyak dimainkan oleh gammer sejati. Game ini termasuk di Game Laga dan game ini merupakan Game Online jadi untuk memainkan game ini kalian harus menggunakan paket data atau wi-fi. Game WIND Runner Adventure ini merupakan game yang sangat seru dan menarik di banding dengan game - game yang lain. Penasaran dengan game ini seperti apa simak sedikit tentang diskripsi game ini.

Download WIND Runner Adventure Terbaru : merupakan Game Andorid bergenre Game Laga yang diproduksi oleh Joymax Co., Ltd. Game ini hampir sama dengan game runner lainnya. Kalian akan gunakan touch dilayar kanan untuk melompat dan touch kiri untuk menyerang lawan. Kumpulkan bintang untuk mendapatkan score tertinggi. Banyak mode permainan dalam game ini diantaranya Adventure World, Exceptional Stage, and Invicible Giant. Game ini memiliki karakter yang imut - imut, kumpulkan karakter yang imut - imut dengan melakukan quest untuk membuka karakter. Dapat juga hartakarun dalam mode permainan Advanture World.

WIND Runner Adventure : merupakan game yang lagi booming dikalangan gamer - gamer sejati. Game bergenre Game Laga ini sudah banyak di download di Play Store dan para gamer merespon positif game ini. Pada Play Store Game ini mendapatkan Bintang 4 jadi jangan sungkan untuk memainkan game ini. Admid sangat terkejut saat memainkan game ini. Game ini sangat seru dan membuat hati senang. banyak karakter yang harus dimiliki maka dari itu admin memainkan game ini dengan mengikuti quest untuk mendapatkan uniqe character. Bagi para pembaca yang ingin downlaod WIND Runner Adventure Terbaru  ini langsung saja yok aplikasinya.

Description: 

Come, join the adventure!
A brand new running adventure game from the makers of WIND runner
the legendary game with over 25 Million downloads!
Follow the treasure map you get form the Crow and enjoy the fun filled adventure!

Features:

  • Experience and customize diverse characters like Chloe, Ryan and Popo.
  • Ride the tornado and updraft and fly in the sky!
  • Use the walls, hooks and ropes to move freely.
  • Transform into a Giant and become invincible.

Multi language support! 
Enjoy the game in English, German, simplified/traditional Chinese, Japanese, Thai and Korean!

IMPORTANT NOTICE 
WIND runner adventure is completely free to play but contains optional in-app purchases. You can turn off this feature in the settings menu of your device. A persistent Internet connection is required (network fees may apply); requires acceptance of Joymax’s Privacy & Cookie Policy, TOS and EULA includes in-game advertising; collects data through third party analytics technology (see Privacy & Cookie Policy for details); contains direct links to the Internet and social networking sites intended for an audience over 13.

Screeshoot :

Donwload WIND Runner Adventure Terbaru

Donwload WIND Runner Adventure Terbaru

Donwload WIND Runner Adventure Terbaru

Donwload WIND Runner Adventure Terbaru

Donwload WIND Runner Adventure Terbaru

Download Here : 


Mungkin cukup sekian posting dari admin tentang Download WIND Runner Adventure Terbaru. Semoga postingan ini dapat menghibur dan membuat hati kalian senang. Tunggu Postingan Lainnya, Jangan lupa Like and Share.
Terima Kasih. 

Download WIND Runner Adventure Terbaru | dolangame18.blogspot.com : Selamat Sore para Pembaca, berjumpa lagi dengan dolangam18. Kali ini admin akan membagikan

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.