TEKKEN Apk Mod + Data Mega Mod v0.2

TEKKEN™

Download TEKKEN For android Mega Mod free

Playgamedl.blogspot.com | TEKKEN Mod Apk for android + Obb data free . Ahoy braders pada kesempatan hari ini penulis handal akan membagikan informasi menarik seputar dunia game androi, dan game android kali ini adalah TEKKEN Apk for android. game android TEKKEN for mobile ini termasuk kedalam game android yang bergenre Action Fight. game ini merupakan game yang paling populer sepanjang masa. bila dulu kita sering memainkan nya di PS 1 hingga PS 3 sekarang kita bisa menemukan game TEKKEN di android kita braders. di sini kalian akan bertemu dengan fighter fighter lama seperti Paul, Kazuya, Xiaoyu, Hukum, Panda, Dan Nina. lalu di dalam TEKKEN Apk juga terdapat fitur Story mode yang dimana kalian bisa membangun sebuah tim untuk mengalahkan fighter fighter lainya dengan tim yang kalian bentuk braders. 

Kualitas yang di berikan oleh game TEKKEN ini juga sangat bagus di mulai dari grafik landscape hingga karakternya semua mulus braders. ditambah lagi ketika kalian memainkan game android ini maka kalian akan menikmati sensasi Kontrol fighter yang mudah braders. sangat responsif tidak perlu berlama lama membaca tutorial, Penulis yakin kalian bisa langsung memainkan game android TEKKEN APk ini braders. juga terdapat fitur modifikasi yang akan membantu kalian dalam memenangkan pertarungan braders. jadi silahkan download dan mainkan game android TEKKEN Apk Mod terbaru.

TEKKEN™

TEKKEN™

TEKKEN™

TEKKEN Mod Features :
> Healt
> Easy Win
> Always Win

Quick Install TEKKEN Apk Mod + Data : 
1. Download TEKKEN Apk Mod + Data.
2. Extract Rar.
3. Setting/ Security/ Centang Unknown Source.
4. Install Apk Until Done.
5. Copy Folder eu.bandainamcoent.tekkenmobile dan pindah ke Internal/ Android/ Obb.
6. PLay the game and Enjoy.

TEKKEN Game Info :
Diperbarui 24 Agustus 2017
Pemasangan 10.000 - 50.000
Versi Saat Ini 0.2
Perlu Android versi 4.4 dan lebih tinggi
Rating Konten Rating 16+
Ditawarkan Oleh BANDAI NAMCO Entertainment Europe
Online Game 
Google Play Available

TEKKEN Apk Ori | 27 MB
TEKKEN Apk Mod | 29 MB
TEKKEN Data Obb | 430 MB

Playgamedl.blogspot.com | TEKKEN Mod Apk for android + Obb data free . Ahoy braders pada kesempatan hari ini penulis handal akan membagikan informasi menarik seputar dunia game androi, dan game android kali ini adalah TEKKEN Apk for android.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.