Download War of Angels : RPG Saga APK v1.2.1 Mod (God Mode/10x Dmg/10x Defense)

07.47
Download War Of Angles RPG Saga APK | dolangame18.blogspot.com : Selamat Malam guys, berjumpa lagi dengan dolangame18. Mohon maaf untuk terlambat untuk memposting dikarenakan tadi admin sedang menjalani pengukuhan dan setelah itu admin kelelahan dan tidur haha. Langsung saja kali ini admin akan membagikan sebuah Game Android APK berjudul War Of Angels RPG Saga. Game ini merupakan game yang sangat keren. Game ini bergenre game RPG dimana terdapat karakter atau hero yang sangat keren. Game ini sangat mirip dengan Game Dragon Nest yang ada pada PC. Jika kalian sudah mengerti cara bermain Dragon Nest kalian akan mudah memainkan game ini, tapi tenang saja bagi kalian yang tidak tahu tentang game ini kalian akan dipandu dengan trainingnya. Bagi kalian yang penasaran dengan game ini simak sedikit tentang deskripsi game ini.

War of Angels RPG Saga : merupakan Game Android APK yang bergenre Game RPG. Game ini dimainkan secara online maka dari itu game ini sering disebut Game Online. Terdapat Karakter Awal Seperti Knight, Hunter, Pastor, dan Mage. Kalian bisa memilih karakter basic tersebut. Karakter tersebut bisa berubah jobnya dengan melakukan Quest ketika lv 20. Perubahan job menyebabkan karakter kalian memiliki skill baru yang keren dengan grafik yang super ajib. Tidak hanya mendapatkan skill baru status karakter kalian akan meningkat. Gunakan Equipment terbaik untuk menjadikan karakter kalian yang terkuat dan tahan banting. Skill baru akan muncul jika level karakter kalian memenuhi syarat dan ketentuan berlaku. Game ini merupakan game mod, jadi game ini sudah dimodifikasi dengan God Mode artinya mode dewa tidak hanya itu serangan dan pertahanan karakter kalian akan menjadi 10x lipat lebih kuat dan tahan banting. 

War of Angels RPG Saga merupakan game yang sangat seru yang kini sudah banyak dimainkan oleh jutaan orang didunia ini. Game ini mendapatkan peringkat tertinggi karena sudah banyak dimainkan oleh jutaan gamer didunia. Tidak hanya itu para pemain dragonest yang bosan sekarang lagi memainkan game ini. Dengan versi mod kalian akan merasakan rasa serunya bermain game ini. Bagi kalian guys yang penasaran dengan game ini kalian bisa mendownloadnya pada link dibawah ini.

War of Agles Last Update Features :


  • Endless Adventures
  • FIght Side by Side with Friends
  • Strategic Gameplay
  • PVP Battles
  • Forge Your Own Weapons
  • Choose From 4 Careers

Screeshoot :

War of Angels : RPG Saga 1

War of Angels : RPG Saga 2

War of Angels : RPG Saga 3

War of Angels : RPG Saga 4

Link Download :

War of Angels : RPG Saga Data | Data | OBB



Download War Of Angles RPG Saga APK | dolangame18.blogspot.com : Selamat Malam guys, berjumpa lagi dengan dolangame18. Mohon maaf untuk terlambat untuk memposting dikarenakan

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.