Download Dragon Warriors : Idle RPG v1.2.4 APK Mod Unlimited All Terbaru

07.55
Download Dragon Warriors : Idle RPG APK Terbaru | dolangame18.blogspot.com : Selamat malam gays gimana nih kabarnya? semoga baik - baik saja dan sehat selalu. Kali ini mimin lagi berada diperpustakan tempat mimin kuliah. Yah beginilah kisah mimin kalau belum ada modem dirumah haha. Tapi tidak apa - apa demi kalian mimin akan membuat sebuah artikel yang menarik. Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan sebuah game yang sangat seru Game Android bergenre Game RPG. Game ini berjudul Dragon Warriors : Idle RPG APK. Penasaran dengan game ini.? Penasaran.? Penasaran.? Kenapa tidak baca sedikit deskripsi tentang game ini.

Dragon Warriors : Idle : merupakan Game Android bergenre Game RPG. Game ini merupakan game yang sudah di modifikasi. Game ini diproduksi oleh TheOne Games. Game ini berkisah tentang sebuah pahlawan yang harus membasmi para monster yang jahat - jahat. Seperti biasa semua game RPG selalu diawali dengan karakter basic seperti Warrior, Archer, dan Knight. Jika kalian memainkan game ini pilihlah karakter yang kalian suka. Game ini sangat keren apalagi dengan effect skill yang cetar badai membahana ulala. Berhubung game ini merupakan game modifikasi kalian bisa membeli banyak karakter atau membeli peralatan seperti senjata dan armor atau juga kalian bisa mengupgrade senjata dan armor itu agar karakter kalian memiliki serangan yang besar dan pertahan yang besar. Game ini juga memiliki fitur bari PVP Arena Update, PVP Achievement Added, dan Artifact Chest Added.

Dragon Warriors : Idle merupakan game yang banyak diaminkan oleh para gamer sejati. Game ini memiliki daya tarik tersendiri oleh pemain game rpg. Game ini mendapatkan rating bintang 4,1 di Play Store, tidak hanya itu game ini sangat menyenangkan jika dimainkan bersama dengan teman - teman kalian. Jika kalian ingin memainkan game ini kalian bisa download pada link dibawah ini. 

Deskripsi :


The army summoned by demon has engulfed the world with terror again.
The army made with the most powerful knights to conquer the war confronted the demon and his army to protect the kingdom, but it was all wiped out.

Heroes! Now the fate of the kingdom lies in your brave heart.


[Game features]

■ The best automatic idle game which is equipped with legitimate RPG concept and fun. 
■ A complete automatic idle game which you can freely enjoy anytime! 
■ Become more powerful through returns!
■ Explore the dungeons to collect more artifacts! 
■ Form the strongest party by reinforcing various heroes, such as tanker, knight, archer, mage, etc. 
■ Compete with the users around the world and show off the power of your powerful knights!

Experience numerous contents, such as heroes’ party, quest, treasure, return, exploring dungeon and collecting artifacts. And, grow as the world’s best knight.

[Community Page]

Facebook Page: https://www.facebook.com/Dragonwarriorss
Developer’s contact: theonegames@naver.com

Screenshoot :

Download Dragon Warriors : Idle RPG v1.2.4 APK Mod Unlimited All Terbaru

Download Dragon Warriors : Idle RPG v1.2.4 APK Mod Unlimited All Terbaru

Download Dragon Warriors : Idle RPG v1.2.4 APK Mod Unlimited All Terbaru

Link Download : 

Download Dragon Warriors : Idle RPG APK Terbaru | dolangame18.blogspot.com : Selamat malam gays gimana nih kabarnya? semoga baik - baik saja dan sehat selalu. Kali ini mimin lagi

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.