Download BBTOON Terbaru

07.52
Download BBTOON Terbaru | dolangame18.blogspot.com : Selamat Sore brothers, berjumpa lagi dengan dolangame18. Kali ini admin lagi sedang dikantor iseng - iseng ngeblog soalnya kerjaan udah kelar semua haha, disini admin sedang sendirian diruangan yang cukup nyaman menurut admin, berhubung pekerjaan admin sudah selesai dan tinggal menunggu jam pulang kantor admin akan membagikan sebuah game BBTOON. Entah kenapa dinamain BBTOON kalau dilihat dari produk - produk yang lain namanya BBTAN, CCTAN, DDTAN dan lainnya. Mungkin si produsen lagi susah mencari nama yang keren untuk sebuah game tapi tidak apa - apa. Game BBTOON ini merupakan Game Android loh brothers meskipun nama gamenya macamtu hihi. Game ini tergolong dalam kategori Game Santai, game ini diproduksi oleh 111%. Game ini juga tidak kalah menariknya dengan game - game yang lain, nggak percaya? yuk simak sedikit deskripsi tentang game ini.

BBTOON : merupakan Game Android dengan Genre Game Santai. Game ini diproduksi oleh Seratus Sebelas Persen atau 111%. Cara bermainnya mudah kok kalian harus menangkis semua bola yang menuju kearah karakter kamu dengan tongkat baseball. Pada awalnya bola yang datang berjumlah sedikit dengan kecepatan meluncur yang pelan. Seiring berjalannya waktu bola yang bermunculan akan berjumlah banyak dan kecepatannya sangat cepat sekali. Jadi intinya semakin lama kamu bermain semakin cepat kecapatan bola kearahmu dan semakin banyak pula bola yang harus kamu lambungkan menggunakan stick baseball, tidak hanya itu kalian juga bisa mengkoleksi karakter yang lucu - lucu dengan membeli menggunakan gold. Gunakan karakter yang brothers inginkan atau brothers suka. Pada saat ditengah permainan ada sebuah bola dengan kemampuan khusus yang berbeda - beda kemampuan.

BBTOON merupkan game yang sudah banyak dimainkan oleh pengguna Android, Gamer, dan lainnya. Game ini mendapatkan rating 4,7 bintang hampir mendekati 5 atau maksimal. Sudah banyak para pengguna android yang mendownload game ini. Rugi jika kalian tidak mendownloadnya brothers. Game ini memiliki keseruan tersendiri loh. kalian bisa memainkannya secara online ataupun offline. Jadi jika kalian memainkan dengan koneksi kalian akan dapat bermain lagi dengan score tetap dengan cara menonton video atau iklan yang ada. Kalian juga bisa bermain secara offline jika kalian tidak memiliki paket data. Pokoknya seru banget deh game ini. Penasaran pada game ini brothes? gimana kalau admin kasih link downloadnya. Silahkan download pada link dibawah ini.

Descrition :

111% permainan, BBTOON
Memukul bola berbalik dengan tongkat.
Menghilangkan stress dengan memukul banyak bola.
Hal-hal penting keduanya bergerak cepat dan berdampak waktu yang tepat.
Apakah Anda suka bisbol atau memukul?
Siapa yang bisa memukul bola lebih banyak?
Sederhana tapi Addictive
BBTOON oleh 111%
-------------------------------------------------- -------------------
Fitur Game:
- Anda dapat memilih 40 tongkat di ruang ganti.
- Jika Anda memukul bola lebih dari 1000, Anda adalah seorang pemain bisbol yang baik.
- Tantang teman Anda dengan dukungan GooglePlay.
- Mudah dan menyenangkan untuk bermain.
- Periksa halaman facebook kami, 111%, untuk mendapatkan item tersembunyi dan bermain game adiktif lainnya.
- UI Colorful, efek suara Fun, karakter Menarik.
- Anda dapat mengumpulkan 30 karakter.
BBTAN, CCTAN, DDTAN, EETAN, Popong !, Charles, CtrlCV, Selamat malam RUDY, Roadstar, Lunar Blade, DjJelly, PushKey, Boing111, JUMP360, ActionFingers dan BBTOON.
Bagi screenshot Anda SNS online seperti Facebook, Instagram atau Snapchat.
Nikmati JUMP36 adiktif saat Anda bolak-balik, pada tanggal, di bus atau kereta bawah tanah, menunggu di bank dan sebagainya. Kapan saja, di mana saja Anda bisa bermain BBTOON adiktif !! 11
------------------------------------------------------------
111% game, BBTOON
Hit the ball turning around with a bat.
Relieve stress by hitting many balls.
The important things are both moving swift and impact exact timing.
Do you like baseball or batting?
Who can hit the more balls?
Simple but Addictive
BBTOON by 111%
---------------------------------------------------------------------
Game Features:
- You can choose 40 sticks at the locker room.
- If you hit the balls more than 1000, you are a good baseball player.
- Challenge your friends with GooglePlay support.
- Easy and fun to play.
- Check our facebook page, 111%, to get a hidden item and play other addictive games.
- Colorful UI, Fun sound effects, Attractive characters.
- You can collect 30 characters.
BBTAN, CCTAN, DDTAN, EETAN, POPONG!, Charles, CtrlCV, Goodnight RUDY, RoadStar, Lunar Blade, DjJelly, PushKey, Boing111, JUMP360, ActionFingers and BBTOON.
Share your screenshots online SNS such as Facebook, Instagram or Snapchat.
Enjoy addictive JUMP36 while you commute, on a date, in the bus or subway, waiting at the bank and so on. Anytime, anywhere you can play addictive BBTOON!!

Screenshoot :

Download BBTOON Terbaru 1 Download BBTOON Terbaru 2 Download BBTOON Terbaru 3

Download BBTOON Terbaru 4 Download BBTOON Terbaru 5

Link Download :

Download BBTOON Terbaru | dolangame18.blogspot.com : Selamat Sore brothers, berjumpa lagi dengan dolangame18. Kali ini admin lagi sedang dikantor iseng - iseng ngeblog soalnya kerjaan udah

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.